Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Topo Tak Diberi Ampun, Kakinya Bolong Diterjang Peluru, Kini Dibalut Perban

Selasa, 29 Maret 2022 – 23:42 WIB
Topo Tak Diberi Ampun, Kakinya Bolong Diterjang Peluru, Kini Dibalut Perban - JPNN.COM
Tersangka Topo saat diamankan di Polres Muratara, Selasa (29/03). Foto: alam/palpos.id

jpnn.com, MURATARA - Polisi berhasil meringkus seorang pria bernama Topo, 22, bandit yang kerap melakukan pencurian motor di wilayah hukum Polres Muratara.

Warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, itu terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat ditangkap.

Topo ditangkap di rumahnya di Desa Belani, Senin (28/3), sekitar pukul 04.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Tony Saputra mengatakan penangkapan tersangka menindaklanjuti laporan dari korban Hafidz Nur Effendi, 21, warga Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir.

Kemudian, anggota langsung melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa tersangka Topo sedang berada di rumahnya di Desa Belani.

Anggota langsung menuju lokasi dan melakukan penangkapan. Pada saat ingin diamankan tersangka mencoba untuk melarikan diri.

“Anggota langsung melepaskan tembakan peringatan, tetapi tidak dihiraukan tersangka. Selanjutnya anggota melepaskan tembakan secara terukur yang mengenai kaki sebelah kanan tersangka,” ujarnya, Selasa (29/3).

Ia menjelaskan pencurian motor itu terjado pada Senin (23/08/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Polisi berhasil meringkus seorang pria bernama Topo, 22, bandit yang kerap melakukan pencurian motor di wilayah hukum Polres Muratara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close