Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottenham Hotspur Mulus di Laga Pertama Liga Europa

Jumat, 23 Oktober 2020 – 08:52 WIB
Tottenham Hotspur Mulus di Laga Pertama Liga Europa - JPNN.COM
Aksi kiper Tottenham Hostpurs Joe Hart menyelamatkan bola kala bertanding melawan LASK Linz dalam laga pembuka Grup J Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspurs. Foto: ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur menaklukkan tamunya asal Austria, LASK Linz dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup J Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (23/10) dini hari WIB.

Lucas Moura membuka keunggulan tuan rumah, diiringi gol bunuh diri pemain LASK Andrade Cedeno, dan diperlebar Son Heung Min.

Kemenangan ini mengawali perjalanan Spurs di Liga Europa dengan memuncaki klasemen sementara Grup J, di atas klub asal Belgia Royal Antwerp yang juga menang atas Ludogorets.

Pelatih Spurs Jose Mourinho langsung memasang Gareth Bale sejak awal laga untuk pertama kalinya sejak kembali dipulangkan dari Real Madrid musim ini.

Sebagai gantinya, mereka menepikan Son.

LASK mendapat peluang pertamanya pada menit ke-12 melalui Husein Balic.

Dia yang mendapat celah kosong langsung melepaskan sepakan namun kiper Joe Hart dengan sigap melakukan penyelamatan gemilang.

Setelah serangan itu, Lucas Moura membuka keunggulan Tottenham setelah sontekannya menerima umpan matang Carlos Vinicius diselesaikan dengan mudah oleh pemain asal Brasil tersebut.

Untuk pertama kalinya, Gareth Bale menjadi starter Tottenham Hotpsur sejak dipinjamkan Real Madrid musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close