Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota Sediakan 18 Ha untuk Penghijauan

Kamis, 23 Juli 2009 – 21:51 WIB
Toyota Sediakan 18 Ha untuk Penghijauan - JPNN.COM
KARAWANG - Menyikapi global warming, pihak perusahaan Toyota di Indonesia mengaku sangat intens dalam program penghijauan. Hal itu antara lain mereka buktikan dengan adanya lahan pabrik Toyota di Karawang, yang 18 hektarenya dikhususkan untuk membangun hutan (bernama Toyota Forest, Red).

Menurut Kepala Humas Toyota, Achmad Rizal, Toyota Forest ini ditujukan sebagai wadah penyerap gas CO dari kendaraan. Di samping itu, keberadaannya juga demi menciptakan lingkungan pabrik yang asri dan sejuk.

"Karena di pabrik ini, kendaraan yang dihasilkan diuji-coba di sini, makanya perlu ada Toyota Forest," ujar Rizal kepada wartawan, saat kunjungan ke pabrik Toyota di Karawang, Kamis (23/7) sore.

Dijelaskannya lagi, hutan Toyota ini sengaja ditanami berbagai macam tanaman langka. Selain itu, hutan tersebut juga ditanami beberapa jenis pohon, antara lain akasia, mahoni, pinus, jati dan meranti.

KARAWANG - Menyikapi global warming, pihak perusahaan Toyota di Indonesia mengaku sangat intens dalam program penghijauan. Hal itu antara lain mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close