Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota Tak Akan Tinggalkan F1

Jumat, 16 Januari 2009 – 08:27 WIB
Toyota Tak Akan Tinggalkan F1 - JPNN.COM
COLOGNE - Toyota kemarin menjadi tim kedua yang meluncurkan mobil barunya. TF109, kode mobil itu, diperkenalkan dengan cara yang sangat sederhana dan efisien. Lewat internet (virtual), disusul dengan mengeluarkan rilis resmi kepada semua perwakilan media di berbagai penjuru dunia.

Seperti Ferrari F60 yang diluncurkan awal pekan ini, Toyota TF109 terlihat jauh berbeda dari pendahulunya, TF108, yang dipakai balapan musim lalu. Ini karena aturan baru yang cukup ekstrem, mengubah dimensi sayap depan dan belakang, plus membatasi ''pernik-pernik'' sayap pada bagian samping mobil.

Dengan mobil baru ini, muncul pula harapan baru dari tim yang mengandalkan pasangan Jarno Trulli dan Timo Glock tersebut. Trulli, misalnya. Dia berharap Toyota kembali kompetitif, tampil lebih baik dari musim lalu. Tahun lalu, Trulli berhasil naik podium sekali, sukses pertama masuk tiga besar sejak 2006.

Meski demikian, dia enggan menyebutkan target pasti. ''Kami masih harus menunggu sampai beberapa lomba pertama. Saya orang yang percaya diri. Saya selalu optimistis. Jadi, saya mengawali musim ini dengan harapan tinggi,'' ucapnya.

COLOGNE - Toyota kemarin menjadi tim kedua yang meluncurkan mobil barunya. TF109, kode mobil itu, diperkenalkan dengan cara yang sangat sederhana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close