Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TPN: Ganjar Sangat Menguasai Tema Debat Kelima Pilpres 2024

Selasa, 30 Januari 2024 – 07:30 WIB
TPN: Ganjar Sangat Menguasai Tema Debat Kelima Pilpres 2024 - JPNN.COM
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berdialog dengan Mbah Sudarsih pada Minggu (28/1/2024) malam. Ganjar menginap di rumah Mbah Sudarsih di Dusun Jobolawang, Desa Pagerharjo, Kecamatan Samigaluh, Kulonprogo, DIY. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com - JAKARTA - Debat kelima Pilpres 2024 akan berlangsung pada Minggu 4 Februari 2024.

Debat kelima yang mempertemukan para capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. 

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro meyakini Ganjar Pranowo lebih menguasai tema debat kelima Pilpres 2024. 

Sebab, kata Seno, calon presiden nomor urut 3 itu lebih sering bertemu masyarakat dan sangat memahami permasalahan. 

Seno mengatakan tema-tema debat itu sangat relevan dengan program pasangan Ganjar-Mahfud.

“Dalam tema debat kali ini, kami yakin Pak Ganjar sangat menguasai. Sebab, sumber pemahaman beliau adalah pengalaman menjadi anggota DPR selama dua periode, dilanjutkan menjadi gubernur Jawa Tengah dua periode,” kata Seno dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin (29/1).

Menurut Seno, Ganjar terus berkeliling ke seluruh wilayah di Indonesia untuk mendengarkan secara langsung kebutuhan rakyat dari dekat.

Dia mengatakan seluruh rekam jejak itu menuntut kepiawaian merancang kebijakan setelah mendengarkan persoalan sehari-sehari yang identik dengan problem pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan. 

TPN Ganjar-Mahfud meyakini Capres Ganjar Pranowo sangat menguasai tema debat kelima Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close