Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TPS Berpotensi Terdampak Banjir akan Dipindahkan, AKBP Asep Tekankan Hal Ini

Rabu, 16 Oktober 2024 – 16:05 WIB
TPS Berpotensi Terdampak Banjir akan Dipindahkan, AKBP Asep Tekankan Hal Ini - JPNN.COM
Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi dan Dandim 0322 Siak,Letkol Arh Riyanto saat memimpin apel siaga penanggulangan bencana di Kabupaten Siak. Foto: Dokumentasi Polres Siak.

jpnn.com, SIAK - Polres Siak bersama pihak terkait akan memindahkan tempat pemungutan suara (TPS) yang berpotensi banjir.

Rencana tersebut disampaikan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi apel siaga penanggulangan bencana.

Kegiatan yang digelar dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi bencana alam, terutama memasuki musim penghujan itu dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Siak.

Apel yang diikuti personel dari TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, Damkar Kabupaten, serta Damkar perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Siak ini bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan seluruh pihak dalam menghadapi potensi bencana, khususnya banjir di tengah musim penghujan yang telah diprediksi oleh BMKG.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi menekankan saat Pilkada 2024 mendekati tahap pencoblosan, puncak musim hujan diprediksi sedang berlangsung.

Dia menyebut beberapa wilayah di Kabupaten Siak kemungkinan besar akan terdampak banjir.

Oleh karena itu, diperlukan persiapan matang agar kondisi ini tidak mengganggu pelaksanaan Pilkada.

“Untuk mengantisipasi kendala yang mungkin terjadi, kami berencana memindahkan TPS yang berpotensi terdampak banjir,” kata AKBP Asep, Rabu (16/10).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi menyampaikan penjelasan terkait rencana pemindahan TPS yang berpotensi terdampak banjir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA