Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TRAGIS: Pacaran dengan Anak Pak Polisi: Irfan Babak Belur dan Kencing Darah

Rabu, 30 Desember 2015 – 10:35 WIB
TRAGIS: Pacaran dengan Anak Pak Polisi: Irfan Babak Belur dan Kencing Darah - JPNN.COM
Irfan Hamiru (16), warga Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara, dianiaya oknum anggota Polsek Kecamatan Ternate Pulau, Brigpol Murdani Soamole, di kos-kosan korban di lingkungan Kasturian Kelurahan Tobeleu Kecamatan Ternate Utara, Minggu (27/12). FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Nasib sial dialami Irfan Hamiru (16), warga Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara. Ia dianiaya oknum anggota Polsek Kecamatan Ternate Pulau, Brigpol Murdani Soamole, di kos-kosan korban di lingkungan Kasturian Kelurahan Tobeleu Kecamatan Ternate Utara, Minggu (27/12).

Akibat dari penganiayaan itu, remaja yang masih duduk di bangku kelas XI SMA Ternate terpaksa dirawat di ruang bedah kelas IIB RSUD dr Chasan Boesorie Ternate. Selain memar di sekujur tubuh, korban juga mengalami kencing darah.

Peristiwa penganiayaan terhadap Irfan itu terjadi pada Minggu (27/12) akhir pekan, setelah dirinya dituding Murdani Soamole membawa kabur anak perempuannya, Sekar Soamole (16).

Korban yang ditemuai wartawan, Selasa (29/12) mengaku bahwa ia dan sekar berpacaran.

“Kamis saya dihubungi dia (Sekar), karena itu saya lalu jemput ia di rumahnya di Kelurahan Kalumata. Setelah itu, kami jalan-jalan. Pada saat saya mau mengantarnya pulang, ia (Sekar) menolak, dan memilih untuk bersama saya,” kisah Irfan, dengan wajah tak berdaya.

Hingga Jumat (25/12) korban lalu meminta pacarnya pulang ke rumah. Namun Sekar meminta untuk diantar ke rumah salah satu temannya yang ada di lingkungan Siko, Kelurahan Sangaji.

“Dari situ saya sudah tidak tahu, saya kira dia (Sekar, red) sudah pulang ke rumahnya saat itu juga, ternyata ia kembali ke rumahnya pada Sabtu (26/12),” tutur Irfan seperti dilansir Harian Malut Post (Grup JPNN.com).

Meski sudah dirumah, Murdani yang tidak menerima anaknya menjalin hubungan dengan Irfan, lalu mendatangi tempat korban yang juga pacar anaknya di lingkungan Kasturian puncak pada Sabtu (26/12) malam. Tak mendapat korban, Murdani langsung naik pitam dan meminta kedua orang tua korban agar segera mencari anak mereka.

TERNATE – Nasib sial dialami Irfan Hamiru (16), warga Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara. Ia dianiaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close