Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Transjakarta Tetap Beroperasi Hari ini, Cek Rute-rutenya di Sini

Minggu, 24 Mei 2020 – 04:43 WIB
Transjakarta Tetap Beroperasi Hari ini, Cek Rute-rutenya di Sini - JPNN.COM
Transjakarta. Foto dok Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Layanan Transjakarta tetap beroperasi pada hari raya idulfitri yang jatuh pada hari ini, Minggu (24/5).

Adapun layanan Transjakarta beroperasi mulai pukul 10:00 WIB sampai 18:00 WIB. Bus beroperasi di 15 rute Koridor utama BRT (Dalam Kota) dengan interval perkedatangan selama 15-30 menit.

Selain 15 rute BRT, layanan kesehatan TRS maupun layanan semi amari yang beroperasional pada pukul 19.30 – 23.00 WIB tidak mengalami perubahan dan beroperasi seperi biasa.

Layanan lain yang beroperasi selama hari raya adalah layanan penugasan Tenaga Rumah Sakit sebanyak 12 rute dengan jam operasional yang telah disesuaikan dengan waktu shift tenaga Rumah Sakit.

"Transjakarta mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh Pemprov DKI selama status darurat COVID-19," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo.

"Sebelum ada ketetapan lanjutan maka Transjakarta akan tetap membatasi pergerakan operasional dan menyiapkan serangkaian langkah untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 dan melindungi pelanggan yang terpaksa masih harus bepergian ditengah masa pandemic ini," imbuh Nadia.

Di samping itu, Transjakarta juga tetap mengajak dan mengimbau masyarakat untuk sebaiknya tetap di rumah saja bila tidak ada hal yang mendesak selama pandemi corona.

Berikut rute Transjakarta yang beroperasi pada Hari Raya Idul Fitri 1441 H:

Ada belasan rute Transjakarta dengan jam tertentu yang akan melayani pada hari raya IdulFitri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close