Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tren Pasien Sembuh dari Covid-19 di Pangkep Meningkat

Jumat, 03 Juli 2020 – 18:24 WIB
Tren Pasien Sembuh dari Covid-19 di Pangkep Meningkat - JPNN.COM
Ilustrasi Corona Covid-19. Foto: pixabay

jpnn.com, MAKASSAR - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pangkep menyebutkan sebanyak 37 pasien dinyatakan sembuh termasuk enam pasien yang telah diperbolehkan pulang hari ini.

"Untuk hari ini, sebanyak enam pasien telah sembuh. Dengan tambahan hari ini maka total pasien sembuh menjadi 37 orang," kata Juru Bicara GTPP COVID-19 Pangkep dr Annas Ahmad dikonfirmasi dari Makassar, Jumat (3/7).

Selain kasus sembuh, kata dia, ada juga penambahan dua kasus baru sehingga secara keseluruhan, termasuk yang sembuh menjadi 55 orang pasien

Untuk dua kasus baru hari ini masing-masing pasien 54 seorang laki-laki berusia 39 tahun dari Kecamatan Pangkajene. Sementara pasien 55 yakni seorang perempuan berusia 28 tahun yang juga berasal dari kecamatan yang sama.

"Keduanya terpapar karena ada riwayat kontak dengan pasien sebelumnya," katanya.

"Untuk rincian kasus di Pangkep yakni total 55 kasus yang terdiri dari 37 sembuh, 15 pasien perawatan/isolasi dan tiga meninggal dunia," lanjut dia.

GTPP COVID-19 Pangkep terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan. (antara/jpnn)

loading...