Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tri Dianto Yakin Bisa Masuk Arena KLB

Jumat, 29 Maret 2013 – 21:12 WIB
Tri Dianto Yakin Bisa Masuk Arena KLB - JPNN.COM
DENPASAR - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Cilacap, Tri Dianto, merasa yakin dirinya bakal diperbolehkan memasuki tempat penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur. Menurut loyalis Anas itu, Majelis Tinggi PD pasti akan bersikap arif dan biijaksana memberikan izin kepadanya untuk masuk ke kawasan penyelenggaraan KLB.

"Ya saya yakin Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Majelis Tinggi punya rasa demokrasi yang tinggi dan memperbolehkan saya masuk dan menjadi calon ketua umum," ujar Tri melalui pesan singkat, Jumat (29/3).

Lebih lanjut Tri mengaku optimis dirinya akan terpilih sebagai ketua umum partai berlambang segitiga mercy itu. "Kalau KLB berjalan demokratif tidak ada tekanan, paksaan, dan ancaman saya yakin terpilih jadi ketua umum," ucap dia.

Dihubungi terpisah, Ketua DPD Demokrat Bali yang juga ketua panitia daerah KLB, I Made Mudarta mengatakan, Tri tidak akan dapat mengikut KLB Demokrat. "Syarat untuk bisa masuk ruangan adalah peserta KLB, yang bersangkutan (Tri, red) kan sudah mundur dari ketua DPC," terang dia.

DENPASAR - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Cilacap, Tri Dianto, merasa yakin dirinya bakal diperbolehkan memasuki tempat penyelenggaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA