Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trinity Optima Production Dukung Langkah Naura Ayu sebagai Penyanyi Remaja

Jumat, 22 Juli 2022 – 04:03 WIB
Trinity Optima Production Dukung Langkah Naura Ayu sebagai Penyanyi Remaja - JPNN.COM
Naura di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Gadis muda bertalenta Adyla Rafa Naura Ayu, yang akrab dipanggil Naura, kini semakin meneguhkan eksistensinya di industri musik tanah air sebagai penyanyi remaja.

Bersama manajemen Trinity Optima Production (TOP), dara cantik berusia 17 tahun yang memulai karir sebagai penyanyi anak-anak ini, kini memantapkan langkahnya di blantika hiburan tanah air dengan segudang prestasi.

CEO Trinity Optima Production (TOP), Yonathan Nugroho, mengatakan bahwa peran label rekamannya dalam memberikan ruang berekspresi bagi para artis merupakan suatu keharusan.

Menurutnya, TOP konsisten mendampingi deretan artisnya dalam proses transisi kreatif, khususnya terkait musik.

“Ketika menginjak usia tertentu, para penyanyi kami  akan mempertimbangkan kembali arahan kreatif dan musikal bagi karya-karyanya. Kami berupaya untuk terus membersamai artis-artis di bawah naungan TOP untuk dapat terus menghasilkan karya yang apik di setiap jenjang usianya,” papar Yonathan.

Hal ini sejalan dengan value TOP yakni “Nurturing Stars to Inspire Happiness”, di mana setiap proses berkarya para artis diharapkan dapat memberi makna kebahagiaan bagi para fans setia mereka dan penikmat musik pada umumnya, berapa pun usianya.

“Guna mengoptimalkan inisiatif perusahaan dalam mengembangkan bakat yang dimiliki para artis, TOP juga terlibat pada lini bisnis lainnya seperti manajemen artis, music publishing, dan juga memaksimalkan berbagai upaya brand extensions,” tambah Yonathan.

Hal ini diharapkan dapat menjadi sarana agar para artis bisa mengeksplor berbagai peluang karir di luar musik.

Bersama manajemen Trinity Optima Production, Naura, kini semakin meneguhkan eksistensinya di industri musik tanah air

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close