Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Truk Dibatasi Saat Musim Lebaran, Pedagang AMDK di Jabodetabek Sempat Kekurangan Stok

Kamis, 04 Mei 2023 – 19:11 WIB
Truk Dibatasi Saat Musim Lebaran, Pedagang AMDK di Jabodetabek Sempat Kekurangan Stok - JPNN.COM
Arsip Foto - Pekerja melintas di depan depo pengisian air minum dalam kemasan Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (7/8/2021). FOTO: ANTARA/Rivan Awal Lingga/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Para pedagang di wilayah Jabodetabek sempat mengeluhkan sulitnya mendapatkan pasokan air minum dalam kemasan (AMDK) galon karena terhambatnya pengiriman dari pihak distributor pada momen lebaran lalu.

Sementara, stok yang ada di gudang-gudang mereka sudah menipis dan permintaan dari para konsumen sangat tinggi.

Para pedagang air galon di Tangerang Selatan seperti Ciputat, Cirendeu, Cipayung, dan Kampung Utan, mengakui gudang-gudang mereka sempat menipis saat momen lebaran baru-baru ini.

Ucok, salah satu pedang di Ciputat mengatakan stok air galon yang menipis di gudangnya disebabkan adanya permasalahan distribusi yang tersendat dari distributornya.

“Stok air galon di gudang saya mulai menipis pada saat lebaran dan sehari setelah lebaran kemarin,” tuturnya.

Hal serupa disampaikan Supiati, pedagang air galon yang berjualan di daerah Cirendeu. Dia menuturkan stok air galonnya mulai menipis sejak sehari sebelum lebaran dan hingga dua hari setelah lebaran.

“Saya sempat bertanya kepada distributornya, dan mereka mengatakan stok air galon cuma sedikit karena pengiriman dari depo juga tidak ada,” katanya.

Bahkan Arman, pedagang air galon lainnya di Cirendeu mengatakan stok air galonnya saat ini masih kosong karena belum ada pengiriman sama sekali dari distributornya.

Para pedagang di wilayah Jabodetabek sempat mengeluhkan sulitnya mendapatkan pasokan air minum dalam kemasan (AMDK) galon pada momen lebaran lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close