Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trump Tak Mau Tonton NBA, Jawaban LeBron James Menohok Banget

Kamis, 06 Agustus 2020 – 22:29 WIB
Trump Tak Mau Tonton NBA, Jawaban LeBron James Menohok Banget - JPNN.COM
Forward Los Angeles Lakers LeBron James saat timnya menghadapi Oklahoma City Thunder di HP Field House di ESPN Wide World Of Sports Complex, Lake Buena Vista, Florida, 5 Agustus 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Kevin C. Cox)

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Forward Los Angeles Lakers LeBron James menjamin NBA tak akan merasa kehilangan, setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyatakan tidak akan menyaksikan pertandingan bola basket.

Trump menyatakan hal itu setelah sebelumnya menyaksikan para pemain basket berlutut saat lagu kebangsaan Amerika diperdengarkan.

"Saya kira komunitas bola basket sama sekali tidak akan sedih karena tidak ditonton dia," ujar James setelah timnya menyerah 86-105 kepada Oklahoma City Thunder, Rabu malam waktu setempat atau Kamis (6/8) pagi WIB.

"Dan itu saja yang mau saya katakan," sambung LeBron James dalam laman ESPN.

James juga mengomentari gerakan luas di Amerika Serikat yang diprakarsai para selebritis dan olahragawan, untuk menghentikan Trump pada pemilu November mendatang.

Menurutnya, basket ada di posisi yang indah dan punya penggemar di seluruh dunia.

Para pemain menurutnya, berusaha membalas penggemar dengan komitmen yang tinggi kepada pertandingan.

"Kami juga menghormati yang lainnya, yang kami coba bawa ke olahraga ini dan memahaminya, apa yang benar dan apa yang salah," ucapnya.

LeBron James ikut mengomentari pernyataan Trump yang tak akan menyaksikan lagi pertandingan basket. Jawabannya menohok banget.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close