Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TTI Sapu Bersih Gelar GT Radial Auto Gymkhana Putaran Kedua

Senin, 15 Mei 2017 – 17:54 WIB
TTI Sapu Bersih Gelar GT Radial Auto Gymkhana Putaran Kedua - JPNN.COM
Pentolan TTI Demas Agil kembali merebut gelar juara di kelas F setelah mengemas waktu 48 menit 746 detik. Foto: Toyota Team Indonesia for JPNN

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Putaran kedua GT Radial Auto Gymkhana 2017 di pelataran GOR Saburai, Bandar Lampung benar-benar jadi milik Toyota Team Indonesia (TTI).

TTI menguasai peringkat umum di kejuaraan nasional kelas A dan F pada klasemen sementara GT Radial Auto Gymkhana 2017.

Pentolan TTI Demas Agil kembali merebut gelar juara di kelas F setelah mengemas waktu 48 menit 746 detik.

Dia mengalahkan jagoan Intersport Slalom Team Dika CH yang membukukan waktu 48 menit 797 detik serta rekan setimnya Adrianza Yunial (48 menit 801 detik).

Pada kejuaraan kelas A, Demas juga berada di posisi puncak dengan catatan waktu 48 menit 125 detik.

Dia unggul tipis dari pesaingnya, Mario Claudio Pangarang (GT Racing4 Motorsport) yang membukukan waktu 48 menit 153 detik dan Ananta OHP (Intersport Slalom Team) dengan koleksi 48 menit 275 detik.

“TTI memang sedang on-fire, terbukti tak hanya di cabang kejuaraan Gymkhana saja tetapi juga di kejuaraan nasional touring. Setting-an mobil yang pas dan ditambah formasi tim yang solid menjadi kunci kesuksesan TTI," kata ujar Leonard Gozali selaku Corporate Brand Manager Domestic & ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir di GT Radial Auto Gymkhana putaran kedua, Senin (15/5).

"Selain itu GT Radial juga turut bangga dengan perolehan juara dari GT Racing4 Motorsport salah satunya Mario Claudio Pangarang yang berhasil meraih posisi kedua di kelas A,” tegas Gozali. (jos/jpnn)

Putaran kedua GT Radial Auto Gymkhana 2017 di pelataran GOR Saburai, Bandar Lampung benar-benar jadi milik Toyota Team Indonesia (TTI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close