Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tujuh Anggota DPR Pro AM Siap Lobi DPC

Selasa, 04 Mei 2010 – 17:14 WIB
Tujuh Anggota DPR Pro AM Siap Lobi DPC - JPNN.COM
JAKARTA -- Tujuh anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DPR menyatakan diri sebagai pendukung Andi Mallarangeng (AM). Mereka adalah Rinto Subekti, Fauzan Fardan, Theresia Pardede, Anton Surato, Nova Riyanti Yusuf, dan Via Octavia Jayabaya.

Dari ketujuh anggota F-PD itu, hanya dua orang saja yang punya hak suara dalam Kongres PD di Bandung 21 Mei mendatang. Pasalnya, selain sebagai anggota dewan, dua orang itu juga sebagai ketua DPC PD, yakni Via Octavia sebagai Ketua DPC Lebak, Banten, dan Rinto sebagai Ketua DPC Karanganyar, Jateng.

Sementara, lima anggota F-PD yang lainnya, meski tidak punya hak suara, siap melobi para ketua DPC di wilayah bekas dapilnya masing-masing, agar mau memilih AM sebagai ketum PD dalam Kongres mendatang.

"Kami ikut turun ke bawah, mendengar aspirasi para DPC untuk kami sampaikan ke AM sebagai bahan membesarkan partai ke depan. Sebaliknya, kami yakinkan para DPC untuk memilih AM," ujar Fauzan Fardan, anggota Komisi VII DPR itu, dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (4/5).

JAKARTA -- Tujuh anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD) di DPR menyatakan diri sebagai pendukung Andi Mallarangeng (AM). Mereka adalah Rinto Subekti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA