Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tulang Hancur Ditembak Densus

Rabu, 22 September 2010 – 08:17 WIB
Tulang Hancur Ditembak Densus - JPNN.COM
MEDAN - Penembakan yang diletuskan Tim Densus 88 AT kepada tiga teroris yang juga perampok Bank CIMB Niaga Jalan Aksara Medan telah membuat hancur tulang-belulang tersangka. Antara dua hingga empat peluru menembus tulang bagian dada dan punggung tersangka yang tewas. Karena itu, hingga kemarin tim forensic masih mencocokkan tulang belulang tersebut.

"Mereka mengalami luka tembakan yang menghancurkan tulang belulang," kata Ahli Forensic RSU Dr Pirngadi Medan, Prof Dr Amar Singh kepada wartawan di RS Bhayangkara/Brimob Sumut, Selasa (21/9).

Amar Singh menerangkan, para tersangka perampok Bank CIMB Niaga Jalan Aksara Medan mengalami dua hingga empat tembakan. "Saat kejadian, tersangka masih dalam keadaan hidup," jelasnya.

Ditambahkannya, tiga tersangka perampok Bank CIMB Niaga Jalan Aksara Medan yang tewas mengalami luka tembak di bagian dada dan punggung hingga menghancurkan tulangnya. "Kita masih melakukan pencocokan terhadap tulang belulang dari tersangka yang tewas," tandasnya. 

MEDAN - Penembakan yang diletuskan Tim Densus 88 AT kepada tiga teroris yang juga perampok Bank CIMB Niaga Jalan Aksara Medan telah membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close