Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Turnamen PBSI: Saatnya Ginting, Jojo dan Vito Beraksi

Selasa, 07 Juli 2020 – 20:20 WIB
Turnamen PBSI: Saatnya Ginting, Jojo dan Vito Beraksi - JPNN.COM
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah nomor ganda putra dan ganda campuran, turnamen PBSI bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament bakal mempertandingkan sektor tunggal putra di Pelatnas Cipayung, Rabu (8/7).

Pemain-pemain junior pelatnas hingga nama-nama top seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan 'Jojo' Christie dan Shesar Hiren Rhustavito akan ambil bagian di turnamen ini.

Kepala Pelatih Tunggal Putra PBSI Hendry Saputra mengatakan bahwa Ginting, Jojo dan Vito kemungkinan masih menjadi tiga pemain yang akan menguasai panggung final, tetapi bisa saja pemain muda membuat kejutan.

Para pemain muda seperti Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata dan Bobby Setiabudi diharapkan bisa mengimbangi para senior mereka atau bahkan membuat kejutan.

"Menurut saya kalau di final mestinya masih antara Anthony, Jonatan atau Shesar. Kalau ada bisa pelapis yang mengalahkan yang lebih senior kenapa tidak? Supaya kelihatan bagaimana hasil latihannya selama ini. Yang pasti mereka semua sudah siap untuk home tournament ini," ujar Hendry seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Hendry mengatakan bahwa ia tidak menetapkan target khusus bagi para pemain tunggal putra.

loading...