Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tutup Seri Akhir IRS 2018, Ahwin Sukses Sabet Runner Up

Minggu, 16 Desember 2018 – 20:57 WIB
Tutup Seri Akhir IRS 2018, Ahwin Sukses Sabet Runner Up - JPNN.COM
Ilustrasi Kejurnas 250 cc Indospeed Race Series (IRS) 2018. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Ahwin Sanjaya menutup seri ke-5 Kejurnas Sport 250 cc Indospeed Race Series (IRS) 2018, di posisi kedua klasmen akhir dengan total perolehan 154 poin.

Hasil tersebut setelah Ahwin berhasil finis di posisi ketiga pada race kedua di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, pembalap AHRT lainnya Rheza Danica Ahrens dan Andi Farid Izdihar yang menggantikan Mario Suryo Aji dan M. Adenanta menutup klasmen balap IRS 2018 dengan berada pada posisi ke-9, 10, dan 11, dengan masing-masing perolehan point 48, 40 dan 38 poin.

Pada race pertama putaran terakhir, Ahwin memulai start dari posisi ke-4 dan berusaha maksimal memacu Honda CBR250RR.

Ahwin mampu memulai jalannya balapan dengan baik, hanya saja dengan sengitnya persaingan pada grup terdepan Ahwin harus puas untuk menyelesaikan balap pada posisi ke-5.

Di race ke-2, Ahwin yang memulai balap dari urutan ke-2 menutup jalannya balap dengan hasil yang lebih baik dengan mempersembahkan podium ketiga di IRS 2018.

“Kami mencoba menemukan setelan terbaik di setiap putaran balap IRS 2018, dengan sengitnya pertandingan saya mampu finis pada podium ke-3 di race kedua terakhir ini. Saya berterima kasih kepada masyarakat atas dukungannya sehingga mampu menutup balap ini dengan berada di posisi ke-2 klasemen akhir,” kata Ahwin Sanjaya.

Lebih lanjut, GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan hasil positif yang konsisten ditunjukkan oleh AHRT bersama Honda CBR250RR di IRS Seri terakhir.

Pembalap muda binaan Astra Honda Racing Team Ahwin Sanjaya tutup seri ke-5 Kejurnas Sport 250 cc Indospeed Race Series (IRS) 2018, di posisi kedua klasemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close