Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Two-Horse Race

Jumat, 01 Maret 2013 – 09:04 WIB
Two-Horse Race - JPNN.COM
NAPLES - Scudetto memang belum ditentukan dengan pertarungan Napoli versus Juventus di giornata ke-27 Serie A Liga Italia dini hari nanti. Namun, inilah kesempatan menghambat langkah sang capolista Juventus (tayangan langsung TVRI pukul 02.45 WIB).

Saat ini di Serie A terjadi two-horse race alias persaingan scudetto hanya melibatkan dua tim saja. Juve dan Napoli jauh meninggalkan para pesaingnya. Faktanya, Juve unggul 11 angka atas Lazio yang berada pada posisi ketiga.

Sayangnya, dalam persaingan antara Juve dengan Napoli, Juve juga tetap unggul dua langkah di depan. Mereka mengemas 58 poin dan Napoli baru 52 poin, terpisah enam poin alias dua kemenangan. Bagi Napoli, bila menang, bisa mereduksi ketertinggalan menjadi tiga poin.

Dengan kompetisi yang masih menyisakan 11 pertandingan lagi, setelah laga dini hari nanti, Napoli berpeluang mengambil alih capolista. Apalagi, konsentrasi Juve terpecah ke Liga Champions, sedangkan Napoli fokus ke Serie A.

NAPLES - Scudetto memang belum ditentukan dengan pertarungan Napoli versus Juventus di giornata ke-27 Serie A Liga Italia dini hari nanti. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA