Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Udara Panas Siksa Petenis

Selasa, 20 Januari 2009 – 09:05 WIB
Udara Panas Siksa Petenis - JPNN.COM
MELBOURNE - Terik matahari merupakan problem tersendiri bagi peserta Australia Terbuka 2009. Januari merupkan musim panas di Australia. Pada gelaran Australia Terbuka tahun ini, suhu udara bisa di atas 37 derajat celcius saat pertandingan digelar.

Pada hari pertama turnamen, hawa panas itu membuat penyelenggara melakukan penyesuaian. Petenis wanita dan junior diberi jeda 10 menit antara set kedua dan ketiga pertandingan. Selain itu, seluruh peserta juga ditawari rompi dan kantong-kantong berisi es untuk mendinginkan tubuh.

Salah satu petenis yang merasakan siksaan terik matahari itu adalah Jelena Jankovic. Petenis nomor satu wanita asal Serbia itu mengaku lapangan terasa amat panas ketika dia bertanding di putaran pertama lawan Yvonne Meusburger (Jerman).

''Satu masalah yang saya rasakan adalah kaki (seperti) terbakar. Sol sepatuku sangat panas. Mungkin Anda melihat kalau kemudian saya sempat meletakkan kaki di es untuk mendinginkannya,'' kata Jankovic, sebagaimana dilaporkan Reuters.

MELBOURNE - Terik matahari merupakan problem tersendiri bagi peserta Australia Terbuka 2009. Januari merupkan musim panas di Australia. Pada gelaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA