Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Uji Emisi Bersama Garda Oto dalam Estafet Peduli Bumi Asuransi Astra

Kamis, 15 Desember 2022 – 17:42 WIB
Uji Emisi Bersama Garda Oto dalam Estafet Peduli Bumi Asuransi Astra - JPNN.COM
Uji emisi dalam rangka Estafet Peduli Bumi. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Asuransi Astra bersama Garda Oto dan Bengkel Auto 2000 melalui Estafet Peduli Bumi menggelar uji emisi untuk pelanggan Garda Oto, komunitas, dan masyarakat umum di Grha Asuransi Astra, TB Simatupang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Uji emisi dilakukan untuk mengetahui kinerja dan kualitas hingga memonitor efisiensi pembakaran mesin kendaraan bermotor.

"Seperti kata pepatah, apa yang ditanam itulah yang dituai. Dengan bergerak melalui perwujudan aksi sosial, kami percaya bisa memberi manfaat untuk generasi mendatang," kata Operation Director Asuransi Astra Hendry Yoga.

Asuransi Astra telah menggelar Estafet Peduli Bumi sebagai sebuah rangkaian perwujudan aspirasi berkelanjutan perusahaan yang dimulai pada 22 September 2022.

Rangkaian kegiatan mengusung empat pilar, yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, dan kewirausahaan yang telah disesuaikan agar tepat sasaran.

"Sudah menjadi tanggung jawab kami Asuransi Astra sebagai pelaku usaha yang memiliki tanggung jawab sosial untuk mencanangkan uji emisi ini sebagai bentuk dukungan dalam menjaga kualitas udara dan meminimalisasi risiko, demi melestarikan bumi," kata Hendry.

"Uji emisi tak hanya memberikan dampak lingkungan dan kesehatan, tetapi juga keselamatan bagi pengguna lalu lintas," imbuhnya.

Asuransi Astra sendiri punya produk asuransi mobil yang dapat menjadi salah satu solusi perlindungan, antara lain aplikasi Garda Mobile Otocare yang dilengkapi fitur menjawab kebutuhan pengguna.

Uji emisi tak hanya memberikan dampak lingkungan dan kesehatan, tetapi juga keselamatan bagi pengguna lalu lintas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close