Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UKP4: Masih Ada yang Dapat Rapor Merah

Laporan Kinerja Kementerian dan Lembaga

Kamis, 13 Januari 2011 – 06:38 WIB
UKP4: Masih Ada yang Dapat Rapor Merah - JPNN.COM
JAKARTA - Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah merampungkan tugasnya terkait laporan kinerja kementerian dan lembaga. Hasilnya, masih ada kementerian dan lembaga yang belum memuaskan kinerjanya alias mendapat rapor merah.

"(Hasilnya) masih ada yang merah," kata Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto di komplek Istana Kepresidenan, kemarin (12/1). Namun dia enggan menyebutkan kementerian mana yang masih mendapatkan nilai merah itu. "Ya tidak boleh saya sampaikan hasilnya," imbuhnya.

Kuntoro juga tutup mulut soal berapa jumlah yang mendapatkan nilai merah itu. "Mudah-mudahan tidak sebanyak yang kemarin itu ya," elak mantan ketua Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh - Nias itu.

Laporan kinerja kementerian dan lembaga tersebut diserahkan UKP4 kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Selanjutnya presiden yang akan menggunakan laporan tersebut untuk melihat kinerja kabinet yang dipimpinnya. "UKP4 sama sekali tidak punya kaitan dengan reshuffle. Kami hanya melakukan suatu kajian mengenai kinerja kementerian-kementerian berdasarkan rencana-rencana aksi yang ditetapkan. Saya kira itu saja," urai Kuntoro.

JAKARTA - Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah merampungkan tugasnya terkait laporan kinerja kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close