Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ultra V Hiko PCL Hadir di Indonesia

Senin, 20 Februari 2023 – 10:22 WIB
Ultra V Hiko PCL Hadir di Indonesia - JPNN.COM
Ultra V Hiko PCL hadir di Indonesia. Foto: Dok. PT Regenesis Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Asia sangat menggemari tindakan estetik threadlift. Namun, banyaknya informasi yang salah membuat pasien-pasien di Indonesia takut akan tindakan ini.

Apabila tindakan ini dilakukan oleh dokter yang tepat maka akan sangat aman dan hasilnya instan.

Tindakan benang ini bisa juga untuk pasien yang menginginkan hidung mancung dan hasilnya natural dan cantik.

Korea Selatan merupakan negara pelopor tindakan threadlift. Negeri gingseng merah ini sangat terbuka dengan adanya update terutama di bidang estetik.

"Korean look menjadi trademark dari Korea Selatan yang menunjukkan kecantikan wanita dengan bentuk garis rahang yang tegas, tanpa kerutan, dan hidung mancung natural. Hasil ini dapat dicapai dengan tindakan benang," papar Marketing Manager Ultra V Hiko PCL Farrah Erman saat konfereinsi pers.

President Direktur PT Regenesis Indonesia Emmy Noviawati mengatakan bahwa kedatangan dr Kwon Han Jin yang merupakan pelopor threadlift di Korea Selatan dan juga memproduksi benang Ultra V Lift yang digunakan di seluruh belahan dunia merupakan bentuk nyata kekonsistensian PT Regenesis Indonesia membantu meningkatkan skill dan dan kompetensi dokter di Indonesia yang berorientasi pada Advancing Your Business atau membantu mensukseskan bisnis kecantikan mitra kerja regenesis.

Dr Kwon Han Jin merupakan pembicara dan trainer bersama dengan dr Tan Yuanita dan dr Junivan Lindra M Biomed (AAM) berbagi pengalaman dalam treatment treadlift.

Ribuan pasien sudah ditangani oleh mereka, dan dapat dilihat hasilnya sangat natural dan sempurna dan yang pasti aman. Mereka akan menjawab ketakutan pasien selain mengajarkan basic knowledge, juga diberikan cara untuk menghindari komplikasi yang mungkin terjadi.

Ultra V Hiko PCL berupa tindakan benang bisa juga untuk pasien yang menginginkan hidung mancung dan hasilnya natural dan cantik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close