Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Umuh Ogah Jumawa

Kamis, 14 Maret 2013 – 09:36 WIB
Umuh Ogah Jumawa - JPNN.COM
BANDUNG- Persib Bandung dapat memenuhi ambisinya untuk menjungkalkan rival se-kotanya Pelita Bandung Raya (PBR) di pertandingan yang digelar, Rabu (13/3) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Namun demikian, Umuh Muchtar mengingatkan pasukannya untuk tidak lantas jumawa menanggapi hasil kemenangan 3-1 itu, apalagi sampai beruforia. "Tak perlu euforia karena pertandingan yang masih harus kita jalani masih banyak," ungkap Umuh usai pertandingan.

Namun demikian, Umuh mengakui hasil pertandingan kemarin perlu disyukuri. Dia menganggap pasukan Djadjang Nurdjaman sudah tampil cukup baik setelah mampu menceploskan gol lebih dulu di menit-menit awal.

"Terima kasih kepada pemain karena sudah memenangkan laga derby Bandung ini. Anak-anak sudah berusaha tampil maksimal, dan setelah menciptakan gol pertama semangat pemain terlihat semakin meningkat," kata Umuh.

BANDUNG- Persib Bandung dapat memenuhi ambisinya untuk menjungkalkan rival se-kotanya Pelita Bandung Raya (PBR) di pertandingan yang digelar, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA