Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Undian Pertama BritAma FSTVL Segera Digelar, Nasabah Pasti Happy

Jumat, 30 Oktober 2020 – 21:01 WIB
Undian Pertama BritAma FSTVL Segera Digelar, Nasabah Pasti Happy - JPNN.COM
BritAma FSTVL. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Nasabah BRI bakal happy karena undian tahap pertama BritAma FSTVL segera digelar. Menurut rencana, PT BRI (Persero) Tbk akan melakukan undian tahap pertama pada November 2020.

BRI menyediakan hadiah berupa Honda Scoopy Sporty dan Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic. Nah, masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah-hadiah mewah dari BRI masih memiliki kesempatan.

Sebab, BRI masih menggelar BritAma FSTVL hingga 31 Januari 2021. Silakan membuka rekening BRI melalui BRI Digital Saving.

Para nasabah yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang sangat mewah. BRI sudah menyediakan 496 hadiah bagi para nasabah yang beruntung.

Di antaranya ialah Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, dan Toyota New Calya 1.2 G A/T.

Caranya sangat mudah. Anda tidak perlu lagi datang ke kantor cabang BRI di penjuru Indonesia. Anda hanya perlu membuka laman bukarekening.bri.co.id menggunakan laptop, smartphone, personal computer (PC), maupun tablet.

Setelah itu Anda bisa langsung memasukkan berbagai data di kolom yang tertera. Langkah selanjutnya ialah menyetorkan dana awal.

Setelah rekening jadi, Anda akan mendapatkan user untuk bertransaksi menggunakan BRI Mobile (BRImo). Durasi yang dibutuhkan untuk membuka rekening melalui BRI Digital Saving hanya sekitar sepuluh menit.

Buruan membuka rekening BRI. Sebab, Anda akan diikutkan dalam program BritAma FSTVL 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close