Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unggul di Segala Aspek, Rodi Wijaya Tinggalkan Pesaingnya dalam Pilkada Lubuklinggau

Rabu, 16 Oktober 2024 – 12:32 WIB
Unggul di Segala Aspek, Rodi Wijaya Tinggalkan Pesaingnya dalam Pilkada Lubuklinggau - JPNN.COM
Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Lubuklinggau dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Rodi Wijaya - Imam Senen. Foto: source for JPNN.com.

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Calon Wali Kota Lubuklinggau nomor urut 1 Rodi Wijaya makin menunjukan dominasinya dibanding dengan calon lain.

Rodi dinilai lebih unggul dari berbagai aspek, baik dari segi politik, pemerintahan, maupun sosial kemasyarakatan.

Pengamat Politik Bagindo Togar mengungkap bahwa Rodi Wijaya bukanlah pemain baru dalam politik lokal.

Dengan pengalaman panjang sebagai Ketua DPRD Kota Lubuklinggau selama dua periode dan Ketua DPD Golkar, Rodi memiliki pemahaman yang mendalam tentang dinamika politik di Lubuklinggau.

"Kemampuannya untuk merancang strategi politik dan memobilisasi dukungan dari berbagai kalangan menjadikan Rodi sebagai kandidat yang paling siap memimpin kota ini,"ungkap Bagindo, Rabu (16/10/2024).

Sebaliknya, Yoppy Karim yang relatif baru dalam politik Lubuklinggau, dengan rekam jejaknya yang masih minim, masih harus membangun jaringan politik yang kokoh dan terbukti seperti yang dimiliki Rodi. 

"Jaringan politik yang kuat merupakan salah satu kunci kemenangan dalam Pilkada. Dan Rodi telah membuktikan bahwa ia mampu membangun jaringan ini dengan baik, baik ditingkat lokal maupun nasional," lanjut Bagindo.

Apalagi kata Bagindo, sebagai mantan Ketua DPRD, Rodi telah membuktikan kinerjanya dalam membuat kebijakan-kebijakan strategis yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat Lubuklinggau.

Calon Wali Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya makin menunjukan dominasinya jelang Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA