Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ungkap Penyebab Kebakaran RSUD Garut, Puslabfor Mabes Polri Olah TKP

Rabu, 04 Oktober 2023 – 21:20 WIB
Ungkap Penyebab Kebakaran RSUD Garut, Puslabfor Mabes Polri Olah TKP - JPNN.COM
Petugas melakukan pemadaman kebakaran RSUD dr Slamet Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). ANTARA/HO-Diskominfo Garut

jpnn.com, GARUT - Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran bangunan ruang logistik di RSUD dr Slamet Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran.

"Sudah dilaksanakan olah TKP kebakaran di RSUD dr Slamet Garut," kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo saat dihubungi, Rabu.

Dia menuturkan jajaran Polres Garut dan Tim Puslabfor Mabes Polri datang ke lokasi bekas kejadian kebakaran pada Selasa (3/10), kemudian mengumpulkan barang bukti yang terbakar untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kehadiran tim Puslabfor itu, kata dia, untuk bisa mengungkap penyebab kebakaran fasilitas umum di rumah sakit itu, yang hasilnya saat ini belum dapat disampaikan kepada publik karena masih dalam kajian.

"Setelah dilakukan kajian mendalam akan disampaikan nanti hasilnya seperti apa," kata Ari.

Menurut dia, kehadiran tim Puslabfor Mabes Polri ke RSUD Garut itu tergolong cepat, padahal ada sejumlah kejadian lainnya yang juga sama sedang dilakukan penyelidikan.

"Ada beberapa lokasi lain yang harus dilakukan olah TKP, Garut dipercepat dilakukan karena takutnya mengganggu pelayanan umum," katanya.

Puslabfor Mabes Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran bangunan ruang logistik di RSUD Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close