Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Unika Atma Jaya Sambut 2.445 Mahasiswa Baru dengan Program Pendampingan yang Intensif

Jumat, 23 Agustus 2024 – 11:57 WIB
Unika Atma Jaya Sambut 2.445 Mahasiswa Baru dengan Program Pendampingan yang Intensif - JPNN.COM
Penerimaan mahasiswa baru di Kampus Atma Jaya lewat program Ini SLJ. Foto: dok UAJ

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya resmi menyambut 2.445 mahasiswa baru dalam acara “Ini-SLJ” (Inisiasi Student Life Journey) 2024, yang merupakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

Kegiatan berlangsung selama 17-20 Agustus 2024. Kegiatan “Ini-SLJ” di Unika Atma Jaya dirancang tidak hanya untuk membantu mahasiswa baru beradaptasi dengan lingkungan kampus, tetapi juga menggali potensi dalam menyiapkan diri menjadi pemimpin masa depan.

Hal itu sesuai dengan tema “Ini-SLJ” Unika Atma Jaya yaitu ‘mengembangkan mahasiswa menjadi insan yang berkarakter, berbudaya dan inovatif bagi Indonesia‘.

Sebagai perwujudan semangat bela tanah air, mulai 2024 ini opening ceremony Ini-SLJ ditradisikan selalu dalam bentuk Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Upacara peringatan HUT RI ke-79 dilaksanakan di Kampus 3 Unika Atma Jaya, BSD, Tangerang.

Upacara peringatan HUT kemerdekaan sebagai penanda awal kegiatan PKKMB dipimpin langsung oleh Rektor Unika Atma Jaya, Prof. Dr. dr. Yuda Turana, Sp.S(K).

Dalam amanatnya, Rektor menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah bergabung menjadi keluarga besar Unika Atma Jaya.

“Bagi saya pribadi, dalam kaitan dengan moment bersejarah, 17 Agustus, kalian adalah calon pemimpin yang akan membawa perubahan dan berperan besar di masa depan. Kalian akan menjadi pemimpin-pemimpin di berbagai pelosok negeri bahkan global. Oleh karena itu, secara khusus Unika Atma Jaya juga sudah menyiapkan berbagai aktivitas pendampingan mahasiswa yang akan dikemas melalui program Student Life Journey (SLJ),” ujar Prof. Yuda, Rektor Unika Atma Jaya.

Ini-SLJ Unika Atma Jaya dirancang tidak hanya untuk membantu mahasiswa baru beradaptasi dengan lingkungan kampus, tetapi juga menggali potensi diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA