Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Universitas Pembangunan Jaya Undang Praktisi Industri hingga Wirausahawan Hadiri Acara 'TEDx UPJ'

Minggu, 03 Maret 2024 – 10:28 WIB
Universitas Pembangunan Jaya Undang Praktisi Industri hingga Wirausahawan Hadiri Acara 'TEDx UPJ' - JPNN.COM
Acara 'TEDx UPJ Urban Talks: Shaping Urban Development Through Creativity' akan digelar di kampus Universitas Pembangunan Jaya pada Kamis (7/3) mendatang. Foto: Dok. UPJ

jpnn.com, JAKARTA - Acara 'TEDx UPJ Urban Talks: Shaping Urban Development Through Creativity' akan digelar di kampus Universitas Pembangunan Jaya pada Kamis (7/3) mendatang.

Pihak Universitas Pembangunan Jaya mengundang mengundang semua lapisan masyarakat, termasuk para praktisi industri, mahasiswa, pemerintah, wirausahawan, akademisi, komunitas hingga media massa untuk bisa menghadiri acara tersebut.

Melalui acara ini, peserta bisa memperluas jejaring dan terbuka kesempatan untuk berkolaborasi dan bertukar ide.

Sejumlah pembicara akan hadir pada acara TEDx UPJ dari berbagai latar belakang, mulai dari unsur pemerintah, para pakar hingga konten kreator.

TEDx UPJ juga turut mengundang para dosen yang berkecimpung di bidang masing-masing untuk memberikan insight mereka sesuai dengan keahlian dan pengalaman mereka selama di institusi pendidikan.

Oleh karena itu, acara ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dari para peserta untuk lebih banyak belajar dari keahlian serta pengalaman para narasumber yang meliputi inovasi, interdisiplin keilmuan, budaya perkotaan, teknologi, isu lingkungan, ekonomi kreatif hingga kesenian.

Bagaimana cara untuk bisa hadir pada acara yang bertujuan menyalurkan pemikiran-pemikiran inovatif melalui pendekatan yang kreatif dalam konteks urban?

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi Bagian Humas Universitas Pembangunan Jaya atau tautan bit.ly/TEDxUPJ. (mrk/jpnn)

k Universitas Pembangunan Jaya mengundang mengundang semua lapisan masyarakat, termasuk para praktisi industri hingga wirausahawan hadiri acara 'TEDx UPJ'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close