Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Upaya Bea Cukai Nanga Badau Wujudkan Wilayah Bebas KKN

Jumat, 08 November 2019 – 17:59 WIB
Upaya Bea Cukai Nanga Badau Wujudkan Wilayah Bebas KKN - JPNN.COM
Penandatanganan zona integritas bebas KKN. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, NANGA BADAU - Bea Cukai Nanga Badau mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK), dan wilayah birokrasi bersi dan melayani (WBBM).

Hal tersebut merupakan upaya Bea Cukai dalam mengusung reformasi dan birokrasi di Kementerian Keuangan serta dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme (KKN).

Pencanangan WBK dan WBBM dilaksanakan pada Selasa (6/11) lalu, dengan didahului kegiatan apel luar biasa oleh seluruh pegawai Bea Cukai Nanga Badau.

Kepala Kantor Bea Cukai Nanga Badau, I Putu Alit Ari Sudarsono, mengatakan bahwa pencanangan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik guna meningkatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Pembangunan zona integritas ini menjadi poin khusus reformasi yang diminta Menteri Keuangan menjadi prioritas utama instansi. Komitmen, mindset, pola pikir dan budaya kerja yang bersih dari KKN perlu ditanamkan di seluruh lapisan pegawai. Sehingga nantinya kita dapat mengawal, mengawasi dan berperan dalam seluruh kegiatan di masyarakat.” Ujar Ari

Melalui pencanganan ini diharapkan para pegawai Bea Cukai Nanga Badau semakin menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada serta menjalankan tugas yang telah diamanatkan dengan memperhatikan integritas.(jpnn)

Bea Cukai Nanga Badau mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas dari KKN.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close