Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 31 Mei: Ada Kabar Baik dari Lampung

Minggu, 31 Mei 2020 – 18:39 WIB
Update Corona 31 Mei: Ada Kabar Baik dari Lampung - JPNN.COM
Ilustrasi COVID-19. Foto: diambil dari covid19goid

jpnn.com, LAMPUNG - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menyebutkan jumlah pasien sembuh COVID-19 di wilayahnya hingga kini mencapai 71 orang setelah bertambah empat orang lagi yang dinyatakan sembuh pada Minggu.

"Hari ini ada kabar baik dimana ada empat pasien COVID-19 yang sembuh tiga di antaranya berasal dari Kabupaten Lampung tengah dan satu Pesawaran," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana di Bandarlampung, Minggu (31/5).

Mereka yang sembuh tersebut yakni pasien nomor 93 seorang laki-laki asal Kabupaten Lampung Tengah berusia 57 tahun, kemudian pasien nomor 97 yang merupakan pemuda 24 tahun yang juga asalnya dari kabupaten yang sama.

"Satu lagi pasien sembuh asal Lampung Tengah yakni nomor 108 seorang pria dengan usia 18 tahun," katanya.

Kemudian, lanju dia, pasien sembuh yang terakhir yakni nomor 111 perempuan berusia 45 tahun berasal dari Kabupaten Pesawaran.

Dia pun mengungkapkan, selain ada penambahan pada pasien sembuh pihaknya juga mencatat satu kasus tambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19, sehingga total sampai saat ini jumlah kasus virus Corona di Lampung sebanyak 133.

"Dengan rincian 51 orang masih dalam perawatan, sebelas meninggal dunia, dan 71 lainnya sembuh," katanya.

Sedangkan m, pasien dalam pengawasan (PDP) di Lampung berjumlah 111 orang dengan 72 orang dinyatakan negatif COVID-18, 18 lainnya masih dalam perawatan dan 21 lainnya meninggal dunia.

Selain ada penambahan pada pasien sembuh pihaknya juga mencatat satu kasus tambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close