Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Update Corona 6 Agustus di Karawang: Kabar Dari Fitra Bikin Khawatir

Jumat, 07 Agustus 2020 – 02:57 WIB
Update Corona 6 Agustus di Karawang: Kabar Dari Fitra Bikin Khawatir - JPNN.COM
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang. Foto: ANTARA/Ali Khumaini

jpnn.com, KARAWANG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyebutkan ada penambahan lima orang yang terkonfirmasi positif virus corona.

“Dengan demikian, jumlah pasien positif yang masih menjalani perawatan menjadi 39 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang Fitra Hergyana di Karawang, Kamis (6/8).

Lima orang yang baru dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 masing-masing satu orang berasal dari Kecamatan Klari, Purwasari, dan Kecamatan Kota Baru, serta dua orang lainnya dari Kecamatan Cikampek.

Fitra mengatakan lima orang itu kini tengah menjalani perawatan sekaligus isolasi di rumah sakit. Sementara itu, pihak keluarga mereka sudah dilakukan tracing.

Untuk jumlah keseluruhan kasus positif COVID-19 di Karawang hingga kini mencapai 111 orang yang terdiri atas 71 orang dinyatakan sembuh, 39 orang masih dalam perawatan, dan seorang meninggal dunia.

Atas penambahan kasus positif COVID-19 di Karawang, Fitra mengimbau masyarakat tetap mewaspadai penyebaran virus corona.

Bentuk kewaspadaan itu, kata dia, di antaranya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker saat keluar rumah, menghindari kerumunan atau jaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.(Antara/jpnn)

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyebutkan ada penambahan lima orang yang terkonfirmasi positif virus corona.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close