Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Urban Icon, Ritel Eksklusif Time International Group Hadirkan Merek Terbaik Dunia

Rabu, 11 Oktober 2023 – 20:46 WIB
Urban Icon, Ritel Eksklusif Time International Group Hadirkan Merek Terbaik Dunia - JPNN.COM
Urban Icon store tersebar di seluruh Indonesia. Foto: dok @urbanicon

jpnn.com, JAKARTA - Urban Icon - @urbaniconstore, yang merupakan konsep ritel eksklusif Time International Group dengan nama PT.Sentralwatch Perkasa Internasional berdiri sejak tahun 2009.

Urban Icon adalah toko kurator multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif. Di antaranya jam tangan, wearables, tas, dan aksesori kulit.

Urban Icon adalah multi-brand terbaik di dunia di bagian aksesori termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, da  aksesori.

Sederet brand yang bisa Anda temukan di Urban Icon termasuk Fossil, Fjallraven, Tissot, Michael Kors, Emporio Armani, Diesel, Kate Spade, WEAT, JW PEI, Rip Curl.

Sejak pertama kali didirikan pada 2009, Urban Icon @urbaniconstore terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi toko multi-brand yang menjawab kebutuhan fashion terkini dari customer setianya.

Selain dari desain toko yang ter-update, Urban Icon juga selalu memberikan pelayanan yang ramah dalam setiap interaksi, melalui cara berkomunikasi dan juga informasi terkait informasi produk yang diberikan.

"Urban Icon didirikan atas dasar gagasan bahwa kami ingin tidak hanya menjadi “merek” tetapi juga menjadi bagian dari milestone kehidupan customer. Kami membawa keyakinan tersebut dengan membantu customer kami menemukan aksesori terbaik untuk melengkapi kepribadian dan aktivitas mereka," ujar Bardon Matthew selaku Senior Division Head of Retail & Operation Urban Icon – PT.Sentralwatch Perkasa Internasional.

Urban Icon didirikan dengan nilai-nilai inti sebagai berikut:

Urban Icon @urbaniconstore terus berupaya dan berkomitmen untuk menjadi toko multi-brand yang menjawab kebutuhan fashion terkini dari customer setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close