Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Usai Bacok Anak Kandung, Iwan Malah Coba Bunuh Diri, Begini Jadinya

Selasa, 18 Mei 2021 – 02:03 WIB
Usai Bacok Anak Kandung, Iwan Malah Coba Bunuh Diri, Begini Jadinya - JPNN.COM
Tersangka Iwan (duduk). Foto: Dok Pri untuk sumeks

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Seorang ayah di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, bernama Iwan, 39, tega membacok anak kandungnya Anggita, 17, Sabtu (15/5) pukul 13.00 WIB.

Warga Desa Sunggutan Penanggoan Duren, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, Sumsel, ditangkap warga di Desa Jerambah Rengas usai melakukan percobaan bunuh diri.

Kepala Desa Sunggutan Penanggoan Duren Busla Sim mengungkapkan bahwa pelaku sudah sering menegur korban sejak hari pertama Lebaran untuk tidak pergi membawa motor, tetapi korban tidak mengindahkan omongan pelaku.

“Sudah sering dilarang. Mungkin pelaku tersinggung karena omongannya tidak didengar korban,” kata Busla, Minggu (16/5).

Saat kejadian, pelaku juga tidak mengizinkan sang anak membawa motornya. Karena kesal, korban yang berada di atas motor langsung dibacok menggunakan parang. Pelaku membacok leher kiri dan pinggang kiri korban hingga terjatuh.

Saat kejadian hanya ada pelaku dan korban saja di rumah, sementara ibu korban tengah melayat ke rumah keluarganya.

Warga yang melihat langsung membantu dan membawa korban ke Puskesmas Tulung Selapan. Tetapi luka di leher korban cukup parah, akhirnya dirujuk ke RS Hermina Palembang ditemani ibunya dan pihak keluarga lain.

Sebagai kades, Busla cukup mengenal sosok pelaku. Selama ini pelaku dikenal sebagai petani karet dan sempat memiliki usaha kayu tetapi sudah tutup.