Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Jalani Operasi, Nia Langsung Dikunjungi Istri Jenderal Andika

Senin, 28 Juni 2021 – 22:47 WIB
Usai Jalani Operasi, Nia Langsung Dikunjungi Istri Jenderal Andika - JPNN.COM
Hetty Andika Perkasa membesuk Nia Nurlisa. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK Hetty Andika Perkasa mengunjungi Nia Nurlisa, putri salah satu prajurit TNI AD yang telah menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto.

Nia merupakan putri Serda Abdurahman Raharusun yang terpaksa menjalani operasi pengangkatan tumor di kepala sebelah kanan.

Hetty yang juga istri Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa itu sengaja datang menjenguk dan mengantar kepulangan Nia usai menjalani perawatan.

"Nia, sudah siap pulang sayang?” kata Hetty saat menjenguk Nia Nurlisa, sebagaimana dilihat dari tayangan YouTube TNI AD, Minggu (27/6).

Sesuai arahan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Nia dan beserta keluarganya sementara waktu akan tinggal di perumahan Kodam 14/Pattimura Cijantung, Jakarta Timur.

Kebijakan tersebut diambil karena mempertimbangkan kondisi kesehatan dan jarak tempat tinggal keluarga Serda Abdurahman Raharusun.

Dokter spesialis bedah saraf RSPAD Gatot Soebroto Kolonel Ckm dr Andri Anugerah mengatakan, Nia mendapatkan tindakan operasi pengangkatan tumor pada 15 April 2021.

Usai menjalani operasi Nia langsung menjalani perawatan intensif untuk proses pemulihan.

Istri Jenderal Andika Perksa mengunjungi putri prajurit TNI AD, Nia Nurlisa yang menjalani operasi pengangkatan tumor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close