Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Pesta Miras, Empat Orang Tewas Mengenaskan, Dua Lainnya Sekarat di RS

Kamis, 17 September 2020 – 17:25 WIB
Usai Pesta Miras, Empat Orang Tewas Mengenaskan, Dua Lainnya Sekarat di RS - JPNN.COM
Polisi saat mengusut kasus pesta minuman keras menyebabkan empat orang meninggal dunia dan dua lainnya dirawat di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA Jatim/ istimewa

jpnn.com, KEDIRI - Polisi masih terus mendalami kasus pesta minuman keras yang menyebabkan empat orang meninggal dunia dan dua lainnya dirawat di rumah sakit.

"Kami masih tangani kejadian ini. Tetapi dari laporan, kejadiannya pada Minggu, sekitar jam 18.30 WIB," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kediri AKP Iwan Setyo Setyo Budhi di Kediri, Rabu.

Ia mengatakan, saat itu sejumlah orang ikut pesta minuman keras yakni SU, EK, NG, AG, AB, serta PU. Mereka minum minuman keras di rumah kontrakan milik EK, di Desa Banjaranyar, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Setelah pesta miras tersebut, empat orang diketahui meninggal dunia secara beruntun, yakni SU, EK yang merupakan tuan rumah, NG, dan AB. Sedangkan, dua orang lainnya hingga kini masih dirawat di rumah sakit, yakni AG serta PU.

Dari laporan yang diterima, PU, salah seorang korban mengatakan ia dengan rekan-rekannya berkumpul di rumahnya EK untuk minum-minuman keras.

"Menurut keterangan dari salah satunya (PU), mereka berkumpul di rumahnya EK untuk pesta minuman keras," kata dia.

Polisi juga masih terus mengusut kasus ini termasuk mencari tahu dari mana barang tersebut didapatkan. Namun, polisi masih mengalami kendala karena tuan rumah meninggal dunia dan dua korban lainnya masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Masih didalami, karena EK sudah meninggal dunia dan PU belum bisa memberikan keterangan banyak. Hanya menyampaikan barang disediakan EK," ujar AKP Iwan.

Polisi masih terus mendalami kasus pesta minuman keras yang menyebabkan empat orang meninggal dunia dan dua lainnya dirawat di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close