Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Pesta Miras, Fitriani Susanti Tewas

Selasa, 18 Desember 2012 – 00:44 WIB
Usai Pesta Miras, Fitriani Susanti Tewas - JPNN.COM
BOGOR - Fitriani Susanti (16) gadis ABG yang masih duduk di bangku kelas dua SMA swasta di Kota Bogor, merengang nyawa Senin (17/12) dini hari. Diduga, Fitriani baru usai melakukan pesta Minuman Keras (miras) oplosan bersama kekasihnya.

Kini kasus tewasnya gadis asal Kampung Rampai RT 02/05, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor tersebut ditangani petugas reskrim Polsek Bogor Utara. Untuk penyebab pasti kematian, polisi masih menunggu hasil visum.

"Kita belum bisa memastikan penyebab kematian korban apakah karena over dosis (OD) minuman keras oplosan atau penyebab lain karena kita masih menunggu hasil visum dari pihak forensik RSU PMI Bogor. Namun saat ini IW (16) yang kekasih korban dan yang mengajak untuk minum-minum sedang kita periksa dan kita mintai keteranganya," terang Kapolsek Bogor Utara, Kompol Yos Taujiri.

Menurutnya, korban meninggalkan rumahnya pada hari Sabtu (15/12) sekitar pukul 17.00 WIB, setelah dijemput oleh teman sekolahnya yang bernama Yuli. Saat itu Yuli meminta ijin kepada orang tua korban untuk mengajaknya ke rumah sakit guna menjenguk ibunya.

BOGOR - Fitriani Susanti (16) gadis ABG yang masih duduk di bangku kelas dua SMA swasta di Kota Bogor, merengang nyawa Senin (17/12) dini hari. Diduga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close