Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usut Kematian Mantan Bupati Jembrana dan Istri, Polisi Periksa Cairan di Kamar Korban

Selasa, 13 Agustus 2024 – 10:22 WIB
Usut Kematian Mantan Bupati Jembrana dan Istri, Polisi Periksa Cairan di Kamar Korban - JPNN.COM
Tampak depan rumah almarhum mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana  (84) dan istrinya Sri Wulan Trisna (64) di Jalan Gurita, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali. ANTARA/Rolandus Nampu

jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Polda Bali masih menyelidiki penyebab kematian mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana (84) dan istrinya Sri Wulan Trisna (64) di rumah korban, Jalan Gurita, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali.

Saat ini tim di Laboratorium Forensik Polda Bali masih memeriksa cairan yang ditemukan dalam kamar korban.

Kepala Bidang Labfor Polda Bali Kombes I Nyoman Sukena mengatakan selain cairan, beberapa barang yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) juga masih dalam pemeriksaan.

"Ada beberapa beberapa barang yang ditemukan seperti gelas, cairan. Masih dalam proses pemeriksaan semua itu yang ada di TKP. Belum ada hasil, masih dalam proses," ujarnya di Denpasar, Senin (12/8).

Sukena mengatakan selain cairan yang belum diketahui jenisnya tersebut, tim juga menemukan beberapa jenis obat-obatan di dalam kamar mantan Bupati Jembrana Bagus Ardana.

Labfor sendiri telah bekerja bersama Inafis dan Dokter forensik untuk menguji kandungan cairan dan obat-obatan yang ditemukan tersebut.

Hasil dari pemeriksaan tersebut akan diumumkan dalam 2 hari ke depan, karena harus melakukan pengujian ulang agar hasil yang didapat dari pemeriksaan itu dapat lebih akurat.

Hal itu penting untuk mencari penyebab kematian mantan Bupati Jembrana periode 1980-1990 bersama istrinya.

Penyebab kematian mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana (84) dan istrinya Sri Wulan Trisna (64) masih misteri. Polisi periksa kandungan cairan di TKP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA