Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Utah Jazz Petik Kemenangan Kedua di NBA Restart

Kamis, 06 Agustus 2020 – 08:39 WIB
Utah Jazz Petik Kemenangan Kedua di NBA Restart - JPNN.COM
Pebasket Utah Jazz Mike Conley (tengah) berusaha menjaga penguasaan bola di tengah kawalan dua pemain Memphis Grizzlies. Foto: ANTARA/REUTERS/USA TODAY SPORTS/POOL/Kevin C. Cox

jpnn.com, ORLANDO - Utah Jazz mengalahkan Memphis Grizzlies 124-115 dalam laga NBA restart di Orlando, Kamis (6/8) din hari WIB.

Penampilan gigih pada kuarter keempat jadi penyokong kemenangan Jazz kali ini, di mana Joe Ingles mengemas 12 dari 25 poin yang dicetaknya dalam periode tersebut.

Mike Conley mencetak 23 poin dan tujuh assist kala menghadapi bekas timnya itu demi membantu Jazz mengantungi kemenangan kedua dalam empat laga sejak fase penentuan playoff dimulai di Orlando.

Rudy Gobert menyumbangkan catatan dwiganda 21 poin dan 16 rebound bagi Jazz yang kini punya rekor 43 kemenangan dan 25 kekalahan (43-25) menempati urutan keempat klasemen sementara Wilayah Barat, mengungguli Houston Rockets (42-25).

Bagi Grizzlies, hasil itu jadi kekalahan keempat mereka dalam empat pertandingan sejak NBA dilanjutkan dan peluang mereka menembus fase playoff kian terancam mengingat Wilayah Barat hanya menyisakan satu spot lagi.

Dillon Brooks mencetak 23 poin, Grayson Allen memperbaiki torehan terbaik kariernya lewat 20 poin dan enam tripoin, Jonas Valanciunas mengemas dwiganda 21 poin dan 14 rebound serta Ja Morant mencatatkan 20 poin serta sembilan assist, tapi tak cukup menghindarkan Grizzlies dari kekalahan.

Grizzlies sempat mengawali pertandingan dengan baik dan unggul dua digit poin, tetapi Jazz menjawabnya dengan rentetan poin 22-1 pada sisa waktu empat menit 41 detik kuarter kedua untuk berbalik unggul 64-55.

Terlebih lagi pada paruh akhir kuarter pemungkas, Grizzlies dipaksa nirpoin oleh Jazz selama hampir tiga menit sehingga Donovan Mitchell cs bisa melenggang memenangi pertandingan 124-115.

Kemenangan kedua dari empat laga sejak NBA bergulir kembali ini membuat Utah Jazz menempati urutan keempat klasemen Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close