Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vapor Diduda Bernarkoba, BNNK Siapkan Razia

Selasa, 31 Januari 2017 – 01:10 WIB
Vapor Diduda Bernarkoba, BNNK Siapkan Razia - JPNN.COM
Pengguna vapor atau rokok elektrik. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak beberapa hari lalu mencurigai adanya cairan untuk rokok elektrik (vapor) yang mengandung narkoba. Saat ini, beberapa sampel cairan vapor sedang diuji di laboratorium BNN guna meneliti dan memastikan ada atau tidaknya kandungan narkoba.

Namun, BNN Kabupaten Banyumas sudah mulai siap-siap jika ternyata vapor memgandung narkoba. “Kita masih menunggu hasilnya,” ujar Kepala BNNK Banyumas AKBP Aziz Nurwanto.

Menurut Aziz, ada kemungkinan cairan vapor dicampuri zat tertentu. Tujuannya untuk membuat pengisapnya kecanduan.

“Campuran narkoba ke dalam cairan vapor, dapat memunculkan zat narkoba jenis baru. Sehingga, dapat menimbulkan efek candu bagi penggunanya,” tuturnya.

Aziz mengungkapkan, BNNK Banyumas saat ini tengah bersiap melakukan razia vapor dan shisha. Razia bakal digelar begitu hasil uji lab tentang vapor keluar.

“Tidak hanya vapor, shisha juga dicurigai menggunakan campuran zat mengandung narkoba. Kami siap melakukan razia ke toko-toko vapor, juga tempat yang menyediakan shisha,” tegasnya.(mif/acd/jpg)
 

Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak beberapa hari lalu mencurigai adanya cairan untuk rokok elektrik (vapor) yang mengandung narkoba. Saat ini,

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close