Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Verstappen Tak Terbendung di GP Austria

Minggu, 04 Juli 2021 – 22:59 WIB
Verstappen Tak Terbendung di GP Austria - JPNN.COM
Max Verstappen di atas jet darat Red Bull Racing Honda. Foto: formula1com

jpnn.com, SPIELBERG - Pembalap Belanda Max Verstappen semakin memperlebar jaraknya sebagai pemuncak klasemen setelah tampil dominan menjuarai Grand Prix Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (4/7) malam WIB.

Itu merupakan kemenangan ketiga beruntun bagi Verstappen, yang semuanya dimenangi dari posisi start terdepan dan kelima kalinya tanpa jeda bagi Red Bull musim ini.

Pembalap Mercedes Valtteri Bottas mengeklaim tempat kedua setelah finis 17,973 detik berselang dan Lando Norris melengkapi podium di peringkat tiga, menjaga tren selalu finis dengan poin untuk tim McLaren musim ini.

"Luar biasa kalau boleh jujur, mobil ini tak bisa dibayangkan. Di setiap ban yang kami pasang, sangat menyenangkan dikendarai. Upaya yang luar biasa dari seluruh tim, dua pekan di sini luar biasa," kata Verstappen.

Selain memboyong 25 poin, Verstappen juga merebut satu poin tambahan untuk lap tercepat sehingga kini mengantongi margin 32 poin dari Lewis Hamilton setelah sembilan balapan ketika sang rival dari tim Mercedes hanya mampu finis P4 hari ini.

Red Bull juga makin memperlebar jaraknya di puncak klasemen konstruktor saat Mercedes terpaut 44 poin di peringkat kedua.

Itu merupakan kemenangan ketiga beruntun bagi Verstappen, yang semuanya dimenangi dari posisi start terdepan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close