Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Via Vallen Minta Masyarakat Tidak Mengucilkan Pasien Corona, Termasuk Adiknya

Selasa, 26 Mei 2020 – 09:46 WIB
Via Vallen Minta Masyarakat Tidak Mengucilkan Pasien Corona, Termasuk Adiknya - JPNN.COM
Via Vallen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengajak masyarakat untuk tidak mengucilkan para pasien positif corona atau COVID-19.

Hal itu diungkap Via di akun Instagram miliknya setelah mengumumkan kabar bahwa adiknya, Alvin Sapoetra positif corona meski tanpa gejala.

"Corona enggak terbang kok, selagi mengikuti aturan untuk pakai masker dan sering cuci tangan ya kalian bakal aman. Jadi tolong jangan mengucilkan orang-orang yang positif corona," tulis Via Vallen, Selasa (26/5).

Pelantun Sayang itu mengungkap kondisi sang adik yang kini berada di rumah. Ia memastikan bahwa adiknya itu membatasi diri untuk berinteraksi dengan anggota keluarga lain.

"Adekku aman di rumah, tidak ada kontak langsung dengan keluarga. Kami sangat menjaga jarak, dia punya area sendiri," jelasnya.
 
Via Vallen juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menaati peraturan PSBB yang dijalankan pemerintah serta selalu menjaga kebersihan.

"Kalau kalian ada kepentingan yang mengharuskan keluar rumah pakailah APD (masker) bisa pake masker kain yang bisa di cuci terus di pake lagi biar enggak boros! Jangan ngeyel ngerasa kuat, kecuali kamu tinggal sendiri ya terserah," ujarnya.

"Tapi kalau ada orang tua dan balita yang memang imunnya rendah, tolong jaga diri kamu untuk mereka yang di rumah," imbuhnya.(ant/jpnn)

Via Vallen meminta masyarakat untuk tidak mengucilkan pasien positif corona, termasuk adiknya.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close