Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Bimtek UMKM Diselipi Kampanye untuk Khofifah, Dinkop UKM Jatim Minta Maaf

Selasa, 04 Juni 2024 – 19:01 WIB
Video Bimtek UMKM Diselipi Kampanye untuk Khofifah, Dinkop UKM Jatim Minta Maaf - JPNN.COM
Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Jatim, Andromeda Qomariah minta maaf terkait insiden dugaan kampanye pada acara Bimtek. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, SURABAYA - Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dinkop UKM) Jatim, Andromeda Qomariah mengutarakan permohonan maaf kepada masyarakat.

Ucapan itu menanggapi adanya dugaan kampanye terhadap salah satu bakal calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di acara bimbingan teknis yang digelar pada 27-28 Mei lalu di Hotel Movenpick Surabaya.

"Sebelumnya kami mohon maaf karena emang selama ini kegiatan kami adalah murni untuk pelatihan dan insiden kemarin di luar kendali kami," kata Andromeda saat dikonfirmasi, Selasa (4/6).

Atas insiden tersebut, pihaknya telah memberikan teguran kepada narasumber yang berpidato berisi kampanye di acara bimtek itu.

Dia menegaskan, bakal melakukan evaluasi dan sementara menghentikan pelatihan untuk UMKM itu.

"Sebetulnya pelatihan UMKM ini dalam rangka untuk meningkatkan kualitas produk sekaligus juga memberikan kegiatan semacam fasilitasi baik itu terkait dengan fasilitasi halal, fasilitasi merk terkait dengan jaringan pemasaran dan lain sebagainya," terangnya.

Pihaknya belum bisa memastikan sampai kapan acara bimtek tersebut itu dihentikan.

"Kami masih belum bisa menentukan karena bagaimana pun juga umkm itu perlu dilakukan peningkatan kualitas produk maupun kualitas peningkatan jaringan dan juga digitalisasi," kata dia.

Dinkop UKM Jawa Timur minta maaf usai acara bimtek diduga diselipi kampanye Khofifah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close