Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Massa 2 Ormas Bentrok di Bekasi Viral di Medsos, Pengin Tahu Apa Pemicunya?

Rabu, 02 Juni 2021 – 19:54 WIB
Video Massa 2 Ormas Bentrok di Bekasi Viral di Medsos, Pengin Tahu Apa Pemicunya? - JPNN.COM
Bentrok antardua ormas di Jalan Pangeran Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/6). Foto: Instagram/bekasi.terkini

jpnn.com, BEKASI - Bentrokan antardua kelompok massa dari dua organisasi masyarakat (ormas) terjadi di depan sebuah pabrik kendaraan bermotor, Jalan Pangeran Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/6).

Video peristiwa bentrokan itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak sejumlah anggota ormas tampak beramai-ramai berjalan di Jalan Pangeran Diponegoro.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengamanan, yakni melerai massa kedua ormas tersebut agar tidak bentrok.

Polisi juga mengamankan sejumlah anggota ormas yang kedapatan membawa senjata tajam.

"Pihak kepolisian dalam hal ini melakukan langkah-langkah seperti membubarkan, melakukaan penggeledahan, dan mengamankan beberapa anggota ormas yang kedapatan membawa sajam," kata Hendra saat dikonfirmasi.

Saat ini bentrokan itu sudah dibubarkan pihak kepolisian. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro tersendat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto mengatakam bahwa peristiwa itu terjadi diduga karena permasalahan perebutan limbah pabrik.

Namun, dia mengaku tidak tahu detail faktor pemicu bentrokan tersebut.

Terjadi bentrokan antar dua Ormas di depan sebuah pabrik kendaraan bermotor, Jalan Pangeran Diponegoro, Kabupaten Bekasi, videonya viral di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close