Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Syur Guru dan Siswi MAN Gorontalo Direkam Sahabat Korban, Begini Ceritanya

Jumat, 27 September 2024 – 10:10 WIB
Video Syur Guru dan Siswi MAN Gorontalo Direkam Sahabat Korban, Begini Ceritanya - JPNN.COM
Ilustrasi video syur guru dan siswi di Gorontalo viral di medsos. Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com - Skandal video syur oknum guru dan siswi MAN di Gorontalo yang viral di media sosial sudah ditangani Polres Gorontalo.

Polisi juga telah menetapkan oknum guru berinisial DH (57) sebagai tersangka kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur dan melakukan penahanan.

Dari hasil penyidikan polisi, video itu ternyata direkam oleh siswi sekolah lain dengan cara meletakkan kamera tersembunyi di lokasi tindakan asusila terjadi.

Semua berawal ketika perekam mengadukan hubungan terlarang antara oknum guru DH (57) dengan seorang siswinya PP di sebuah MAN di Gorontalo kepada keluarga guru tersebut.

Walakin, keluarga dari DH tidak percaya dengan informasi yang disampaikan oleh sang perekam yang juga sahabat PP, tetapi beda sekolah.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman saat konferensi pers pada Rabu (25/9/2024) di kantornya menjelaskan sahabat korban nekat merekam tindakan tidak senonoh oknum guru dengan siswinya agar bisa memberikan bukti kepada istri pelaku DH.

Menurut Kapolres, niat perekam video tersebut sebenarnya baik, yaitu untuk memberitahu istri dari oknum guru tersebut tentang perilaku buruk suaminya yang telah melampaui batas.

"Niatnya dia sih, baik. Mau memberikan bukti kepada istri oknum guru tersebut bahwa kelakuan suaminya sudah keterlaluan. Karena awalnya sudah pernah dikasih tahu, tetapi enggak percaya," ujar AKBP Deddy.

Video syur oknum guru dan siswi MAN yang bikin geger warga Gorontalo ternyata direkam sahabat baik korban dari sekolah lain. Konon tujuannya baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA