Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Video Viral, Oknum Kades Berbuat Tak Senonoh dengan Perempuan Bersuami di Tempat Karaoke

Selasa, 11 Agustus 2020 – 21:46 WIB
Video Viral, Oknum Kades Berbuat Tak Senonoh dengan Perempuan Bersuami di Tempat Karaoke - JPNN.COM
Suasana oknum Kades bersama perempuan bersuami berjoget tak senonoh di dalam ruangan karaoke. Foto: SC/radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Salah seorang kepala desa (Kades) di Lampung Tengah (Lamteng) berinisial RA sedang menjadi buah bibir, setelah videonya berjoget tak senonoh beredar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan RA tengah berjoget berpelukan dengan wanita yang bukan muhrimnya. Belakangan, dikabarkan wanita itu mirip N, wanita bersuami yang diketahui seorang kasi di kantor kampung.

Mirisnya, video itu didapati banyak pihak diunggah di media sosial Facebook (FB) dengan akun atas nama Kakam tersebut, Senin (3/8). Setelah video tersebut menjadi buah bibir, video tersebut langsung dihapus.

Meski demikian, sudah banyak warga yang men-screenshoot video dan mengunduhnya. Wanita dalam video tersebut diduga istri seorang kepala dusun.

Terkait hal tersebut, Kabag Hukum Pemkab Lamteng Eko Pranyoto menyatakan dirinya sudah memberikan nasihat kepada yang bersangkutan. Nasihat disampaikan melalui Forum Komunikasi Kepala Kampung (Forikkam).

“Sebagai dewan penasihat Forikkam, dirinya sudah memberikan nasihat. Perbuatan itu tidak pantas menjadi contoh dan tidak bermoral. Hal ini masih akan kami rapatkan, terkait sanksi apa yang akan diberikan,” katanya.

Ditanya apakah sudah komunikasi dengan yang bersangkutan, Eko menyatakan sudah: melalui telepon. “Tetapi ya jawabannya mengelak,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung/Kelurahan (PMK) Lamteng Firdaus Rokain mengatakan bahwa dirinya belum menerima laporan terkait adanya dugaan perselingkuhan seperti tergambar dari video tersebut.

Salah seorang kepala desa (Kades) di Lampung Tengah (Lamteng) berinisial RA sedang menjadi buah bibir, setelah videonya berjoget tak senonoh beredar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close