Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral, Brio Terobos Palang Pintu Tidak Bayar Uang Tol Jakasampurna

Selasa, 27 Oktober 2020 – 11:22 WIB
Viral, Brio Terobos Palang Pintu Tidak Bayar Uang Tol Jakasampurna - JPNN.COM
Brio putih saat hendak terobos palang pintu Gerbang Tol Jakasampurna dan tidak bayar uany tol, Jumat (23/10) malam. Foto: Tangkapan Layar Instagram @jakartabersuara

jpnn.com, JAKARTA - Viral di media sosial, video mobil Brio Satya Putih menerobos Gerbang Tol Jakasampurna, Kalimalang, Kota Bekasi tanpa membayar uang tol.

Video tersebut direkam oleh kamera pada mobil di belakang mobil pelaku. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/10) malam. Mulanya Brio putih itu mengantre di gerbang tol tersebut. 

Namun, saat giliran untuk pengendara Brio putih itu membayar uang tol, pengendara justru langsung menancap gas, membuntuti mobil di depannya, menerobos palang pintu gerbang tol sebelum tertutup.

Mobil yang merekam kejadian itu pun langsung mengejar Brio putih itu dan memotret pelat nomornya.

Manager operasional PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) Tol Becakayu Ghani mengatakan, usai mendapat pelat nomor Brio itu, pihaknya langsung melacak alamat pelaku dengan dibantu pihak Polda Metro Jaya.

"Kami lacak lewat polda lewat ranmor DKI," kata Ghani saat dikonfirmasi, Selasa (27/10).

Ghani menambahkan, pihaknya berhasil mendapat identitas pengendara Brio itu, yakni berinisial BFS beralamat di Pagedangan, Tangerang.

Petugas KKDM bersama Patroli Jalan Raya (PJR) pun bergegas mendatangi rumah BFS. Namun, di saat yang sama ternyata BFS menyerahkan diri ke kantor KKDM.

Video Brio Satya Putih terobos palang pintu dan tidak bayar tol di Gerbang Tol Jakasampurna viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close