Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Pengemudi Fortuner Tabrak Brio di Senopati, Sahroni Minta Polisi Tegas

Senin, 13 Februari 2023 – 15:12 WIB
Viral Pengemudi Fortuner Tabrak Brio di Senopati, Sahroni Minta Polisi Tegas - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni soroti kasus pengemudi Fortuner arigen tabrak mobil Brio di Senopati. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta polisi bersikap tegas terhadap pengemudi Fortuner hitam yang mengamuk ke pengendara Brio berkelir kuning di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Video pengemudi Fortuner itu mengamuk sembari membawa air softgun dan samurai sebelumnya viral di media sosial.

Konon, sopir arogan itu marah lantaran ditegur oleh sopir mobil Brio tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam mengatakan polisi sudah memeriksa pengemudi arogan berinisial GR, tetapi setelah pemeriksaan, pelaku tidak ditahan.

"Saya minta pihak kepolisian bersikap lebih tegas dan segera melakukan penahanan terhadap pelaku. Kalau sikap aparat seperti ini, rasanya tidak akan memberikan efek jera kepada pelaku-pelaku arogan di jalanan," ujar Sahroni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (13/2).

Legislator Partai NasDem itu menyebut tindakan pengemudi Fortuner hitam tersebut sudah kelewatan.

"Ini sudah sangat kebablasan, sampai berani mengeluarkan senjata tajam dan menebar ketakutan di jalanan, sikap arogan yang sangat tidak menghormati hukum di negara ini," tegasnya.

Oleh karena itu, ketua umum HDCI itu meminta polisi juga jangan terpengaruh jika nanti diketahui pelaku ternyata dari kalangan tertentu.

Ahmad Sahroni minta polisi tegas terhadap pengemudi Fortuner arogan yang mengamuk dan menabrak mobil Brio di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close