Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Video Anak Kecil Dipukul di Makassar, Pelakunya Bukan Orang Sembarangan

Senin, 31 Juli 2023 – 00:21 WIB
Viral Video Anak Kecil Dipukul di Makassar, Pelakunya Bukan Orang Sembarangan - JPNN.COM
Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar Komisaris Polisi Lando K Sambolangi. ANTARA/Darwin Fatir

jpnn.com, MAKASSAR - Aksi penganiayaan dialami seorang anak kecil di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tindakan itu bahkan viral gegara video rekaman CCTV tersebar di media sosial.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar Komisaris Polisi Lando K. Sambolangi mengatakan kasus itu sudah dilaporkan ke pihak mereka dan tengah diusut.

Menurut dia, saat ini tim penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar masih mendalami kasus dugaan kekerasan anak oleh terduga berinisial M itu.

"Karena sudah dilaporkan resmi ke Polrestabes Makassar, Satreskrim melalui PPA segera melakukan penyelidikan. Proses selanjutnya mencari bukti-bukti," ujar dia dikutip dari Antara, Minggu (30/7).

Dari kronologi kejadian yang terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial, kata Lando, kasus dugaan kekerasan terhadap anak itu terjadi pada Jumat (28/7) malam.

Ketika itu, pelaku diduga tersulut emosi saat sedang bermain catur di salah satu warung kopi di Makassar.

Tampak seorang anak kecil secara spontan mengambil bidak catur terlapor saat bermain, kemudian pelaku emosi dan langsung memukul bagian belakang kepala korban.

Saat itu korban langsung terjatuh ke lantai dan bibirnya terluka. Terduga pelaku M juga sempat membentak korban beberapa kali hingga mengalami trauma.

Polrestabes Makassar mengusut kasus penganiayaan yang dialami seorang anak kecil dan pelakunya seorang wakil direktur rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close