Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Viral Video Gay di Medsos, Polisi Langsung Turun Tangan, Pelaku Ternyata Masih Pelajar

Senin, 14 Februari 2022 – 13:51 WIB
Viral Video Gay di Medsos, Polisi Langsung Turun Tangan, Pelaku Ternyata Masih Pelajar - JPNN.COM
Polisi membekuk dua lelaki pemeran dalam video gay yang viral di media sosial. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANJARNEGARA - Pengguna media sosial dihebohkan dengan video sepasang lelaki melakukan penyimpangan seksual atau gay. Polisi pun langsung bergerak dan menangkap pelakunya.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan setelah ditelusuri benar bahwa pemeran lelaki di video tersebut adalah warganya.

Dia juga menyebut unggahan video asusila itu dibagi menjadi beberapa bagian. Semuanya diunggah di Twitter dengan nama akun @guajuliant pada Jumat (28/1).

“Unggahan itu dibagi menjadi tujuh bagian dan disebarkan melalui media sosial Twitter,” kata Hendri dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (14/2).

Hendri mengatakan dari hasil penyelidikan didapatkan bahwa salah satu pelaku menggunakan seragam SMK di Kabupaten Banjarnegara.

Namun, ketika di konfirmasi ke SMK yang bersangkutan, pihak sekolah mengaku tidak mengenal pelaku yang ada di dalam video tersebut.

Usut punya usut, pelaku diketahui merupakan siswa di salah satu SMA di Kabupaten Banjarnegara dan sengaja menggunakan seragam SMK.

“Pelaku Verdi mengaku bahwa yang ada di dalam video itu adalah dirinya dan yang merekam adalah lawan mainnya seorang laki-laki bernama Julianto warga Kabupaten Banjarnegara,” kata Hendri.

Polisi membekuk dua lelaki pemeran dalam video gay yang viral di media sosial. Salah satunya merupakan pelajar SMA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close